Articles

Wisata ke pulau Untung Jawa (kepulauan seribu)

In markopolo on November 15, 2008 by activelow Tagged: ,

Minggu kemarin nyoba maen ke kepulauan seribu, ke pulau Untung Jawa tepatnya. Kalo dari daerah Tangerang, bisa naek kapal motor dari Tanjung pasir dengan ongkos relatif murah, 15.000 rupiah. Ini sedikit oleh-oleh dari sana.

pelabuhan_untung_jawa

suasana pelabuhan 'untung jawa'

pantai_bersih

pasir putih dan pantai yang bersih

Tepat di sebelah pulau ‘Untung Jawa’ ada pulau rambut, dari tags yang ada di wikimapia, katanya pulau ini merupakan surganya burung dan reptil. Mmm.. Sepertinya bisa jadi target selanjutnya. ada yang mau ikutan?

O iya, poto-poto lainnya bisa di lihat disini.

About these ads

28 Responses to “Wisata ke pulau Untung Jawa (kepulauan seribu)”

  1. payah nih,
    ga ngajak2 klo hunting.. :(

  2. idem sama comment nya ico

  3. wah,,aku dah lama nyari info ttg wisata murah….sueeennneeennng bangettt..
    maklum anak kosan khan harus ngeret eh,, ngirit..

  4. @too..pics
    wah gak kreatip, gak seru :D

    @amel
    iya tuh lmyn murah, pantainy masih bersih, makananya juga relatip murah. kalo gak salah dari ancol juga bisa ke untung jawa

  5. Pulau rambut harus izin dulu kalo mau motret. Di tanjung pasir juga banyak objek bagus buat hunting, spt kapal nelayaan yg udah rusak.

    Oya, foto di blog ini bagus2, salam kenal.

  6. mana foto landscapenya bro? jangan disimpen dong …
    jadi mupeng pengin kesana, tapi paling pengin ke belitung.

    salam dari landscapper

  7. penginapannya gmn?bagus n mrh g?…

    • wah klo penginepan kurang tau bro, soalnya pas kesana gak nginep. sempet ditawarin juga sih rumah2 penginepan gitu, dari luar bentuknya standar lah gak mewah2 bgt, tapi g tau juga dalemnya, kyknya murah juga

  8. Weh…diem2 punya blog juga.
    Fotonya bagus2 bro

    Request donk, fotoin asmirandah ! :P

  9. Kami pernah mancing disekitar Pulau rambut

  10. Kami pernah mancing disekitar Pulau rambut tpi ga dapaet apa=apa nol

  11. penasaran juga

  12. jadi curiga nih.ada penginapanya ga ya?

  13. hi, gimana dgn makanannya mahal atw murah, trs sewa tempat yg dipinggir pantai untuk berteduh brp?

    • kalo makanan sih harganya standar, gak mahal2 amat, bisa dikata terjangkau lah. kalo tempat berteduh di pinggir pantai kyknya gak ada om, cuma di pinggir2nya kan banyak pohon tuh, tinggal bawa tiker aja gelar disana.

  14. Di pulau rambut ada penginapan nggak? disana jg ada penduduk kyk di pulau untung nggak? klo mau ke pulau rambut hrs naik kapal yg ke pulau untung jawa yach? dr jkt, naiknya dmn yach, apa bs dr muara angke?

    • wah kurang tau kalo ke pulau rambut, tapi kalo gak salah dari untung jawa ada yang nawarin perahu ke pulau sebelah nya lagi. mungkin itu ya pulau rambut

  15. Oya, krm2 info ttg objek wisata sekitar pulau seribu yach… hrga yang termurahnya… pemandangannya lbh bgs dmn yach? email: amanda_lestari00@yahoo.com

    • saya cuma pernah ke pulau untung jawa aja, ada tuh pulau yang katanya bisa snorkling juga, tapi lupa namanya

  16. kira2 klo ke pulau U.J berapa ongkosnya ya??
    dan ada apa aja disana cz aku n tmn2 mau kesana bulan ini..
    yg udah pernah tolong ksh tau kesannya ya ^_^

  17. kira2 klo ke pulau U.J berapa ongkosnya ya??
    dan ada apa aja disana cz aku n tmn2 mau kesana bulan ini..
    yg udah pernah tolong ksh tau kesannya ya ^_^
    thx be4

  18. duch,jd gk sabr mau k sna
    rncna na tggal 1 juni ak mau k pulau untung jawa..pulau tidung n pulai pramuka
    bagus2 gak c d sana??

  19. boleh juga ke untung jawa, paling aciek bwa pacar.

  20. kemaren gue baru ke sana ,.
    bagus sih buat hunting poto , tapi sayangnya banyak sampah !!
    trus juga kok itu kya desa gitu yah , banyak penduduknya.

  21. PULAU UNTUNG JAWA lumayan bagus juga .
    kemaren taun baru di sana sama si pacar , yulia , deni \(´▽`)/
    #seruuu ƪ(ˇ▼ˇ)¬ƪ(˘▼˘)ʃ┌(˘▼˘)ʃ

  22. bisa bikin tenda ga yah kalo di sana…???

    • wah kurang tau juga kalo itu, mungkin bisa, asal ijin dl sama penduduk setempat. soalnya itu pulau banyak pemukiman juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: