Articles

Lucu lucuan (part 1)

In funnies on November 24, 2008 by activelow Tagged:

Beberapa cerita lucu yang menurut saya diatas rata-rata standar lucu Indonesia. Kalo menurut anda nggak lucu yang jangan salahkan saya, mungkin anda belum benar2 sembuh waktu kemarin keluar dari RS…J *kaburrr….

Asik deh Ma, rasanya kayak terbang…
Ibu muda: “Anak mama sayang, tadi kamu belajar apa di sekolah? Tadi belajar prakarya kan?”
Anak umur 5 tahun: “Iya mama, tadi aku belajar ngelem… ”

Didengar oleh teman-teman si ibu yang terbayang-bayang masa depan sang anak. (http://ngupingjakarta.blogspot.com/)

Prajurit Baru yang Bego
Seorang prajurit menerima tugas dari komandannya untuk latihan terjun payung.
Si prajurit bertanya kepada komandannya, “Siap pak! Tapi saya belum pernah terjun payung pak .. ”
Komandannya berkata “Oke, pertama-tama kamu lompat dan tarik tali didada kananmu. Kalau tidak keluar parasutnya, tarik tali didada kirimu. Setelah sampai dibawah akan ada bis yang menjemputmu dan nanti membawamu kembali ke kamp.”
Si prajurit tampak lega, “Dimengerti ! Siap pak laksanakan tugas !”
Setelah melompat dia menarik tali didada kanannya tapi parasutnya tidak keluar, lalu dia tarik tali didada kirinya parasut masih tidak keluar.
Dan diapun bertanya-tanya dalam hati, ” Jangan-jangan nanti sampai dibawah busnya juga nggak ada ….” (http://ketawa.com/)

Biar Racun Tidak Menyebar
Dua orang pramuka baru, si Andi dan Doni, mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Andi berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.
Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!” (sambil setengah berteriak)
Pembina : “Ada apa Andi???”
Andi : “SI DONI DIPATOK ULAR MAS!!!”
Pembina : “APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.
Kemudian Andi berlari menuju Doni sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.
Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!”
Pembina : “Tenang saja Andi, seorang dokter sudah menuju kemari.”
Andi : “Terlambat mas, si Doni sudah meninggal dunia.”
Pembina : “APA??!!! (agak shock mendengarnya). Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???”
Andi : “Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru.”
Pembina : “Kok wajahnya sampai membiru.”
Andi : “Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya. Eh si Doni gak lama kemudian malah meninggal.”
Pembina : “Busyettt dah…??!!!!” (Guyon-Yook@yahoogroups.com)

Pemadam Kebakaran
Pada suatu hari,terjadi kebakaran di sebuah sumur minyak.Perusahaan pemilik sumur minyak itu memanggil petugas pemadam kebakaran yang sudah ahli.
Lalu datanglah sekitar 15 mobil pemadam kebakaran yang elit. Ternyata panas yang dikeluarkan api itu terlalu tinggi.. sampai2
mereka tidak bisa mendekat lebih dari jarak 1 km dari sumur itu.Pada saat semuanya merasa putus asa, datanglah sebuah mobil pemadam kebakaran yang sudah agak tua.Sambil terseok seok mobil itu melaju dan berhenti pada jarak 10 m dari sumur yang panas itu.Lalu petugas di dalamnya berlompatan keluar dan saling menyiramkan air pada diri mereka masing2 dan berhasil menaklukkan api tersebut.
Karena senang dan merasa diselamatkan, pemilik perusahaan itu memberikan hadiah sebesar 50 juta pada tim yang berani itu.Lalu
pemilik perusahaan minyak itu bertanya : “Akan diapakan uang sebesar itu?” Ketika diberi pertanyaan itu, pimpinan regu tersebut menjawab dengan nada datar, “Pertama-tama kami ingin memperbaiki rem mobil sialan itu!”. (Guyon-Yook@yahoogroups.com)

Kelas Science
Ibu guru sedang mengajar science di kelas K3. Dia memberikan pertanyaan kepada siswa sbb: setahu kalian, apa yang bergerak paling cepat? Salah seorang murid, Budi menjawab, “PIKIRAN. Dia muncul begitu saja didalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang.Tiba-tiba saja dia sudah ada. Pikiran adalah yang bergerakpaling cepat yang saya tahu”.”Jawaban yang sangat bagus”, sahut Ibu guru. “Kalaumenurut kamu?”, tanyanya ke Agus.”Hm….KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan,dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. Kejapanmata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya””Bagus sekali!
Dan memang ada ungkapan ‘sekejap mata’untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi”. Ibu guru berpaling ke Dwi, yang kelihatan berpikir keras.”NYALALAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui”,jawabnya, “Saya sering menyalakan saklar di dalam rumahdan lampu yang di taman depan langsung saat itu jugamenyala”Ibu guru terkesan dengan jawaban Dwi. “Memangsulit mengalahkan kecepatan cahaya”, pujinya.Dilirik oleh Ibu Guru, YUDI menjawab, “Sudahjelas bahwa yang paling cepat itu adalah MENCRET”. “APA..???!!!”, seru Ibu Guru yang terkaget-kaget denganjawaban yang tak terduga itu.”Oh saya bisa menjelaskannya” , kata YUDI. “Dua hari lalu kan perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepatsaya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR,MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berakdi celana”. (Guyon-Yook@yahoogroups.com)

5 Responses to “Lucu lucuan (part 1)”

  1. sorry an,
    gw harus bilang klo postingan ini ga lucu..

  2. oooh…. kamu itu lagi nulis lucu ya an??

  3. sial, udah ngubek2 arsip lucu trus di filter kok malah di tanggepi dingin. kyknya gak cocok jadi pelawak, hiks. uplod poto aja ah.
    * jitak ico ma tupic, …………kabuur

  4. @activelow: sorry OOT
    an, klo kasih reply ada baiknya lu sign-in dulu deh ke wp,
    biar avatar-lu yg nampang, bukan avatar-nya wp,
    dengan avatar-lu yg nampang, berarti itu memang bener2 lu, bukan orang lain..🙂

  5. hahaha lucu an

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: