Articles

layang-layang lagi

In fotografi, lanscape on January 6, 2009 by activelow

masih penasaran dari kemaren moto layang-layang nggak ada yang bagus. masih di tempat yang sama, gading serpong. tiap minggu sore biasanya ada yang maen layang-layang. beda ama layang2 yang dimainin waktu kecil dulu, yang bentuknya cuma belah ketupat, tapi yang ini beda.

lima-sekawan

kembar lima

pulangnya mampir dulu moto-moto sunset, walopun sunsetnya terhalang banyak bangunan tapi tumben langitnya bersih.

sunzett

orange, kuning, abu-abu di langit yang biru

8 Responses to “layang-layang lagi”

  1. nah ini top neh.. langitnya yahudd…
    dah makin top deh… itu layangan apaan ya?

  2. wew cepet amit ente komenya, hooh asik juga liat langit bersih. layangan ikan pari kali ya

  3. bagus layang-layangnya…
    itu namanya “layang-layang-layang-layang-layang” do

  4. Waduw.. Lu pulang Cepet cuma buat foto layangan…. ck ck ck
    ayo adu ma layangan gua

  5. wah, sip, dapet biru langir ngambilnya setelah magrib ya??

  6. terlalu geleepp.. *FN banget mampus, mang klo horison kenapa? kenapa harus miring?? terus kambing nganggur neh ga jadi model poto birahi lu lagi

  7. @Bri
    setuju peb

    @ardisama
    mana layangan lu? yang dari depok itu, putuss itu mah😀

    @poer
    iya nih pas kebetulan cerah, sekitar jam 17:50 ngambil gmbrnya

    @Kyra
    FN dari hongkong, males gw dab ngupload di FN lagi, mendingan disini aja, hehe. itu gak horizon soalnya gw pengen layangannya tegak lurus.

  8. itu namanya stunt kite… layang2 sport… kalo suka foto layang2 nanti kalo kita main ke luar kota diupdate deh info nya… biasanya ke pantai yang landscape nya masih ok bgt… maret ini kita ada rencana ke malimping nih… mo ikutan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: