Articles

sometimes we need to be alone

In fotografi, lanscape, markopolo on January 29, 2009 by activelow

gw gak tau, ini anak sedang berpikir untuk masa depan negara kita apa emang bengong karena efek kebanyakan ngisep aibon (piss jek).

alone_undersaturate

silent expression

lokasi: kawah putih, ciwidey

7 Responses to “sometimes we need to be alone”

  1. komposisi sih dah asik, tp bocor nih.. dibelakang ada orang lagi macul..
    dan modelnya jelek😛 wkwkwkw..

    tp keren lah ada asep2nya

  2. @rido justru karena ada guanya komposisinya jadi pas do… :))

    Thanx an numpang ngiklan, sapa tau ada cewe_manis yang naksir wakakkakakak…
    Tas gua di balik batu g gitu keliatan, siplah an :p
    Emang jago gua klo jadi model stress, bengong, muka gua pas😀

  3. Bagus2….
    tapi ada yang janggal….mending posenya model blakangin kamera….

  4. an, gw kira lu foto peyem jauh2 ke bandung.. malah foto satwa.. piss jek

  5. Oo ternyata di “negeri di atas awan” isinya munyuk2 jg to

  6. yah, kirain hunting foto yg seger2..
    kog malah kojek yg tampil??

  7. Emang kalo modelnya keren tuh banyak yang cemoh..

Leave a Reply

