Articles

trying survive

In fotografi, nature on February 6, 2009 by activelow

Sangat membosankan pastinya jika harus hidup sendirian pada ketinggian 2.084 meter dpl. Tapi lain halnya dengan pohon ini, dengan sisa2 kekuatan di akhir hayatnya, pohon ini masih terus bertahan dari terpaan dinginnya angin pegunungan dan semburan gas belerang yang sangat menyesakkan dada.

Dengan arahan sudut pengambilan gambar oleh kyra, jadilah foto yang tidak seberapa ini.

alone_700

pohon 'belum ada nama'

Silakan di kritik. (Lokasi: Tangkuban Perahu)

5 Responses to “trying survive”

  1. agak mundur dikit deh bro.. biar landscapenya keliatan … heheh.. *IMHO

    sip jepret teroooss/.. ini yg moto yudi apa elo sih an?

  2. yang moto gw do, hmm bener juga kurang wide ya

  3. oldignya over tuh.. keliatan

  4. Kyra: sip jepret teroooss/.. ini yg moto yudi apa elo sih an? ===>> ni maksud lu apa do?
    Kyra: lu nyamain level gw ma aan gitu??
    Kyra: ga lepel do,,
    rido dido: makanya gw bingung yud
    rido dido: dia nyebut2 elo gt
    Kyra: anjrit
    Kyra: gw ga baca bagian itu
    Kyra: ngehe bener tu aan
    rido dido: Dengan arahan sudut pengambilan gambar oleh kyra, jadilah foto yang tidak seberapa ini.
    Ardian Jaya: oiya gua lom bc
    rido dido: nah itu maksudnya apa
    Kyra: gw ga ngarahin sudut..
    rido dido: mungkin dia ngambil angle lo?
    rido dido: nyamain gt…
    Kyra: gw ngarahin.. ke langit yg bersih searah arah matahari doank
    Kyra: berarti dia berguru ma gw ya,,
    Kyra: wahahahahah..
    Kyra: *high level photographer
    Kyra: gw ngarahin pencahayaan aj.. masalah hasil jepretan tetep yg bosok si aan
    Kyra: wkwkwkwk
    piss..

  5. kesannya sempit an..

Leave a Reply

