Articles

going home

In fotografi, lanscape, nature on June 12, 2009 by activelow

Masih dari lokasi yang sama dengan foto sebelumnya. Situ Cihuni dengan kehangatan  sinar mentari dan kabut tipis yang menyelimuti.

going home_800sharp

keindahan situ Cihuni di pagi hari

Semoga berkenan,  krtik dan saran juga,kawan..

7 Responses to “going home”

  1. nah gini baru mantaaappp…
    ada poinya.. refleksinya juga oke…

    si cupu mana nih ga nongol nikonnya.. masa kalah ma sony.. wkwk

  2. cantik, an..🙂

  3. @sotong: nape do.. masa hasil poto gw harus gw post buat nyaingin poto2 kalian yg gitu2 doank..
    @ngehe: tu poto aan lagi nyebrangin majikan.. bener ga?
    saran ya? pake nikon pasti lebih bagus.. kalo canon ga jamin ya..
    kritik ya? coba posisi shot lu turun lagi.. jadi rakit ma gubug nya jd keliatan wah begitu sekian imho always..

  4. mas Aan emang luarbiaso..setelah mengikuti matakuliah instrumentasi optik ternyata ilmu ke-optikannya keluar betul.. :p

  5. hwoh…. mantab gan…

  6. @all
    matur thx u.

    @kyra :
    hmm, dikebawahin lagi y angle nya? mksdnya biar kamera gw kecelup aer ya? – benar2 ajaran sesat, haha (btw thx kritiknya)

    @didit:
    yoi dab, gak sia2 emg ikut kuliah optik

  7. @aan
    mantab!! Komposisinya jagoan…

    @kyra
    salam kenal dulu, yuk berantem (hehehe)
    masak dibilang canon hasilnya kurang dari nikon…
    Selling no.1 didunia canon lho ya…, konsumen tak pernah salah
    sebagai pengguna canon saya puas dengan canon, dan nikon tentu juga bisa menghasilkan foto yg bagus juga…
    Kamera itu selera, punya kelebihan masing masing khan?
    hasil tergantung ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: