Articles

Buber Elins 2010

In umum on September 7, 2010 by activelow

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, buka bersama (bubers) elins kali ini sedikit berbeda, selain jumlah pesertanya yang semkin sedikit, lokasi nya pun sudah mulai sedikit kreatif, nggak di warung desa lagi tapi di sebuah warung mie di selatan Sarinah yang agak kota ^^. Berikut foto2 liputannya:

Kepala (ki-ka): Belly, Felix, Koje, Yudhi, Heru, Febri, Yoga, Nana

Sori, ternyata ico gak masuk frame.

Ico yang paling kiri

Ini minumannya:

Makanannya:

Sebelum

Sesudah

Hasil uluran tangan para donatur:

Sekian sekilas info.

4 Responses to “Buber Elins 2010”

  1. eins apa gan.. bukannya di aplod di fesbuk..

  2. jeleknya 50 fix ya.. yg diluar fokus ngeblur bener..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: