Articles

Phone Photography

In fotografi, macro on February 5, 2013 by activelow Tagged: , , ,

Istilah yang tidak lazim memang, karena istilah ini saya karang sendiri, hehe. Kira-kira artinya fotografi menggunakan kamera ponsel. Hobi baru yang sedang saya gandrungi. Walaupun hanya menggunakan kamera ponsel, kita masih bisa berkreasi menghasilkan gambar-gambar yang cukup bagus (menurut saya, hehe). Kali ini saya mencoba mengunakan lensa tambahan yang dipasangkan pada kamera ponsel saya. Lensa widemacro, lensa ini dapat berfungsi ganda yaitu menghasilkan sudut pandang yang lebih lebar dan juga dapat mendekatkan jarak minimum fokus lensa sehingga cocok dipakai untuk bermacro ria. Berikut penampakan lensa nya:

lensa widemacro untuk ponsel

Penampakan saat dipasangkan di ponsel:

Lensa widemacro ssat dipasang di ponsel

 

Hasil Jepretan:

Lumayan juga kan untuk sebuah foto yang dihasilkan dari kamera ponsel ^^.

Leave a Reply

