Archive for the ‘human’ Category

Articles

Main ke sawah

In human,nature on October 25, 2010 by activelow

Iseng-iseng mampir ke sawah di pinggiran jalan menuju kantor (ke kantor kok lewat sawah?), maksud saya pabrik, hehe. Lucu juga ngeliatin anak kecil mainan di sawah, ada yang lari-lari, nangkepin ikan, dll.

lari aja sekuat tenaga, kecebur? gak masalah

Nangkepin ikan cuma buat iseng dan senang-senang, kalo udah dapet ya dilepasin lagi.

Berburu betok. "Lu yang nyebur ya, biar gw bisa langsung lari kalo ada uler"

Advertisements

Articles

Old Lady

In human on September 18, 2010 by activelow

Wanita tua ini adalah salah satu dari beberapa pedagang yang ada di Jl. Lor pasar. Terletak persis di utara Pasar Beringharjo. Entah apa nama pasar ini, yang pasti di sini dijajakan barang dan pernak-pernik dari masa lalu, seperti uang kuno, radio tua, kaset lama dan berbagai barang bekas. Bagi anda yang ingin mencari uang kuno pecahan uang 1 rupiah yang biasanya digunakan untuk mahar, disinilah tempatnya. (Jogja – 15/9/2010)

Foto lainnya bisa dilihat disini.

Articles

Illegal Transaction

In fotografi,human on July 18, 2010 by activelow

Seorang ibu dan bapak penjual talas bogor sedang melakukan transaksi terlarang (jualan di trotoar). Disaat yang sama seorang intel yang ditengarai berasal dari kesatuan densus 69  sedang melakukan penyamaran dan terus mengawasi gerak gerik mereka.

A200 + Takumar 50mm

Articles

S.M.I.L.E.

In human on February 24, 2010 by activelow Tagged:

A200 + Takumar 50mm @f/1.4

Articles

Petani Tambak

In human on February 3, 2010 by activelow Tagged: ,

Potret kehidupan keluarga petani tambak di atas keramba yang juga menjadi tempat tinggal nya.

Gear: Alpha 200 + Kit 18-70mm +UV filter

Lokasi: Situ Cihuni, Pagedangan, Serpong, Tangerang

Articles

Takumar goes to Lembang

In fotografi,human on January 3, 2010 by activelow Tagged:

Tunjep point aja. Nyoba buat portrait (model: istri):

Read More »

Articles

Punker Diver

In human on December 3, 2009 by activelow

Alpha 200 + KM 75-300 mm (250mm; F5.6; 1/320″) Merak (27/11), menyelami lautan untuk mengambil koin yang di tebar para penumpang kapal roro.