Archive for the ‘lanscape’ Category

Articles

Dapet gak ya…?

In HDR,lanscape on September 24, 2010 by activelow

Seorang nelayan yang sedang mengangkat jaring perangkap ikan yang dipasang di tepi situ Kelapa Dua, Curug, Tangerang. Setelah dilakukan pendalaman dan pembersihan terhadap dasar situ di awal 2010, situ ini menjadi lebih bersih dan sering dimanfaatkan oleh warga sekitar sebagai arena rekreasi air.

Articles

going home

In fotografi,lanscape,nature on June 12, 2009 by activelow

Masih dari lokasi yang sama dengan foto sebelumnya. Situ Cihuni dengan kehangatan  sinar mentari dan kabut tipis yang menyelimuti.

going home_800sharp

keindahan situ Cihuni di pagi hari

Semoga berkenan,  krtik dan saran juga,kawan..

Articles

“Cihuni Lake”

In fotografi,lanscape,nature on June 10, 2009 by activelow Tagged: ,

Setelah sekian lama A-200 teronggok begitu saja dalam sebuah Tupperware, berteman dengan “bagus serap air”, pagi itu saya mengeluarkannya untuk mengajaknya menjalani sebuah ritual yaitu HUNTING.  Target kali ini adalah sebuh danau kecil / situ yang lokasi nya sekitar 10 menit dari tempat saya. inilah salah satu hasil tangkapan saya pada pagi itu.

amazing cihuni lake (600)

Amazing situ Cihuni

kabut tipis yang menyelimuti danau membuat suasana lebih eksotis, lighting khusus dipersembahkan oleh The master of lighting, ya sinar matahari pagi tentunya, yang selain menyehatkan badan juga membuat pencahayaan foto lebih maknyus.

Silakan di comment, di caci juga boleh, kritik & saran apalagi..  (bersambung)

Articles

sometimes we need to be alone

In fotografi,lanscape,markopolo on January 29, 2009 by activelow

gw gak tau, ini anak sedang berpikir untuk masa depan negara kita apa emang bengong karena efek kebanyakan ngisep aibon (piss jek).

alone_undersaturate

silent expression

lokasi: kawah putih, ciwidey

Articles

Kok gak mirip HDR ya

In fotografi,HDR,lanscape on January 13, 2009 by activelow

Lagi belajar bikin foto HDR. karena belom sempet ambil beberapa poto buat dijadiin HDR terpaksa pake stok lama. ini hasilnya dari maksa 1 image dibikin HDR :

anehgene

arsitektur eropa

Jangan muntah dulu, ini masih ada 1 lagi yang lebih nggak mirip HDR.

padangilalang

tropical color

gimana?

Articles

layang-layang lagi

In fotografi,lanscape on January 6, 2009 by activelow

masih penasaran dari kemaren moto layang-layang nggak ada yang bagus. masih di tempat yang sama, gading serpong. tiap minggu sore biasanya ada yang maen layang-layang. beda ama layang2 yang dimainin waktu kecil dulu, yang bentuknya cuma belah ketupat, tapi yang ini beda.

lima-sekawan

kembar lima

pulangnya mampir dulu moto-moto sunset, walopun sunsetnya terhalang banyak bangunan tapi tumben langitnya bersih.

sunzett

orange, kuning, abu-abu di langit yang biru