Archive for the ‘umum’ Category

Articles

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

In umum on September 9, 2010 by activelow

Taqabbalallahu minna wa minkum (semoga Allah menerima semua amal ibadah saya & kalian semua)

Shiyamana wa shiyamakum (puasaku & puasa kalian)

Minal Aidin Wal Faidzin (semoga kita termasuk dlm golongan orang-orang yg kembali kpd fitrah & meraih kemenangan)

Advertisements

Articles

Buber Elins 2010

In umum on September 7, 2010 by activelow

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, buka bersama (bubers) elins kali ini sedikit berbeda, selain jumlah pesertanya yang semkin sedikit, lokasi nya pun sudah mulai sedikit kreatif, nggak di warung desa lagi tapi di sebuah warung mie di selatan Sarinah yang agak kota ^^. Berikut foto2 liputannya:

Kepala (ki-ka): Belly, Felix, Koje, Yudhi, Heru, Febri, Yoga, Nana

Sori, ternyata ico gak masuk frame.

Ico yang paling kiri

Ini minumannya:

Makanannya:

Sebelum

Sesudah

Hasil uluran tangan para donatur:

Sekian sekilas info.

Articles

Saatnya pulang

In fotografi,umum on December 16, 2008 by activelow

Gading serpong memancarkan berbagai pesona didalamnya. Mulai dari perumahan mewah, pusat pertokoan (ruko) yang tersebar dimana-mana, padang golf bagi para eksekutif, bahkan mall nya yang berdiri megah dan mengundang keramaian. Siapa sangka, dibalik semua kemewahan itu masih terdapat kehidupan yang penuh dengan kesederhanaan. Daerah danau wisata, terletak di dekat pabrik garmen SK Keris. Tempat ini masih mengandung aroma keasrian. Sebuah jalan hotmix yang memisahkan dua buah danau disana menuju ke sebuah alam kehidupan yang menggambarkan kisah gedung-gedung tinggi di masa lalunya. Sebuah potret kehidupan yang masih bersahabat dengan alam.

pulang_frame_wm

SONY A200 + Konica Minolta 75-300 @ 300mm; F/5.6; 1/100″; ISO-200

Articles

PNP (percaya nggak percaya)

In funnies,umum on November 8, 2008 by activelow Tagged:

1. Lihat retsleting anda.. YKK bukan? itu singkatan dari Yoshida Kogyo
Kabushibibaisha, perusahaan resleting terbesar di dunia.

2. Suara “wek..wek..wek” bebek gak akan menggema baik di gua,
lembah, dll.. en sejauh ini belum ada penjelasan dari para ilmuwan.

3. 40% untung McD dari penjualan Happy Meals.

4. Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke orang
tua yg salah (ketuker-tuker).

5. Coklat asli (dari buah coklat yg baru dijemur/kering) dapat
membunuh anjing, menyerang jantung dan sistim sarafnya. Dosis yang
diperlukan: 5 ons untuk anjing kecil/poodle.

6. Sebagian besar lipstik dari merek2 terkenal, bahan bakunya
memakai sisik ikan laut.

7. Tahun 1830, kecap dijual sebagai obat.

8. Leonardo Da Vinci bisa menulis sambil tangan yg lain menggambar di
saat yg sama.

9. Leonardo Da Vinci penemu gunting.

10. Leonardo Da Vinci menggambar Mona Lisa selama 10 tahun.

11. Di semua casino di Las Vegas gak terdapat jam dinding, jam meja,
dll.

12. Adegan berkelahi Bruce Lee terlalu cepat, hingga musti diedit
filmnya diperlambat gerakannya agar terlihat normal.

13. Produk pertama yg menggunakan bar code adalah permen karet
Wrigley’s.

14. Pemilik perusahaan Marlboro yg pertama meninggal gara2 kanker
paru2 (nah lo…).

15. Honor Michael Jordan dari Nike lebih banyak dari jumlah gaji
seluruh buruh pabrik Nike di Malaysia.

16. Ibu Adolf Hitler tadinya mau aborsi dia.. tp diselametin ama
dokter. Seandainya saja….

17. Nama orang di dunia yg paling banyak adalah Muhammad.

19. Karet gelang akan lebih kuat bila didinginkan di kulkas dulu.

20. Dalam bahasa Inggris, kata “dreamt” adalah satu2nya yg
berakhiran “mt”.

21. Gak akan mungkin anda bersin sambil melek. Coba aja! –> ini pernah
jadi pertanyaan di babak bonus Kuis Siapa Berani di Indosiar loh

22. Kecoak masih bisa bertahan hidup 10 hari tanpa kepala.

23. Otak bekerja lebih aktif ketika tidur dari pada ketika nonton
TV (apalagi kalo yang ditonton sinetron).

24. 80% penduduk Amerika menyukai warna biru.

25. Lebih banyak jumlah ayam dari pada manusia di dunia.

26. Di Islandia tidak diperbolehkan memelihara anjing.

27. Di Washington DC, lebih banyak jumlah sambungan telepon dari
pada jumlah penduduknya.

28. Rata2 waktu yg dibutuhkan orang dari mulai memejamkan mata
hingga tidur adalah 7 menit.

29. Penyajian info seperti ini kerap membuat orang tak memperhatikan
nomer urutnya. Sedikit sekali yang sadar bahwa di sini tak ada nomer 18

30. Akhirnya, hampir semua yang baca artikel ini mencoba memastikan
bahwa no 18-nya memang bener2 gak ada, he he he……
email dari: Guyon-Yook@yahoogroups.com; on behalf of; abdul [abdulr@lge.com]

Articles

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

In umum on October 4, 2008 by activelow Tagged:

Taqabbalallahu minna wa minkum (semoga Allah menerima semua amal ibadah saya & kalian semua).

Shiyamana wa shiyamakum (puasaku & puasa kalian).

Minal Aidin Wal Faidzin (semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yg kembali kepada fitrah & meraih kemenangan)”

Articles

Mobil vs Motor, siapa yang menang?

In umum on September 18, 2008 by activelow Tagged:

seringkali kita mendengar bahwa jika terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil vs motor maka motor lah yang selalu jadi pemenang. tetapi tidak demikian dengan apa yang saya alami seminggu yang lalu. berawal dari waktu pulang kerja, dimana sore itu saya pulang lebih awal daripada biasanya. sekitar pukul 15.40 WIB motor yang saya kendarai melaju dengan tambahan 1 orang teman membonceng di belakang. supra-x 2002 saya pacu dengan kecepatan tidak lebih dari 50 km/jam. tiba-tiba saja kendaraan di depan saya berhenti mendadak dan, gubrakk.. motor yang saya kendarai menabrak bagian kanan belakang sebuah APV. setang motor yang saya buang ke kanan tak dapat lagi menghindar. spakboard bagian depan motor saya tergores di beberapa bagian sepanjang 10-30 cm sedangkan bumper belakang APV patah dibagian pojok sebelah dalam di tambah lagi mika lampu belakangnya yang pecah, berlubang sebesar uang logam 500 rupiah.

tragedi ini berawal dari sepeda motor di depan APV yang melakukan pengereman mendadak karena menghadapi lubang yang cukup besar. tetapi sesaat setelah sadar dari shock yang sempat saya derita, sepeda motor tersebut sudah menghilang entah kemana. akhirnya hanya ada saya, taman saya serta bapak2 pengendara APV dan temannya yang kini terlibat perdebatan sengit di pinggir jalan. tidak ada warga yang berkerumun. perdebatan kami cukup alot, mulai dari tuduhan dari si bapak yang menganggap saya tidak dapat menjaga jarak hingga sangkalan saya karena aksi si bapak dengan rem mendadak nya. karena kerusakan yang cukup parah pada si mobil dibandingkan dengan pada sepeda motor saya, maka si bapak dengan lantang nya meminta ganti rugi kepada saya. saya pun tak mau kalah, saya tetap bersikeras bahwa ini bukan murni kesalahan saya. karena perdebatan di pinggir jalan itu semakin menuju kebuntuan, maka sepakatlah kami untuk mencari penengah. berangkatlah kami menuju kantor polisi, polsek tepatnya.

Read More »

Articles

spare part honda

In umum on September 1, 2008 by activelow Tagged:

Ada yang tau berapa harga shock breaker belakang honda supra-X ? part number & part name nya (52400KEV882 & CUSHION ASSY,RR). Read More »